Inilah YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia, Baim Paula Mendominasi

YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
Gambar hanya ilustrasi


Erorinfo, Jakarta - Baru-baru ini daftar YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia sudah kembali dirilis. Channel Baim Wong dan Paula Verhoeven masih mendominasi di per YouTube-an Indonesia.

Yang menarik adalah kemunculan beberapa YouTuber Gamer seperti Frost Diamond dan Jess No Limit, yang ternyata mampu mengalahkan penghasilan bulanan Atta Halilitar dan Raffi Ahmad dari YouTube.

Youtuber Dengan Penghasikan Tertinggi di Indonesia


Hingga akhir bulan Juli 2020, sosok konten kreator Baim Wong masih memiliki penghasilan tertinggi bulanan dari YouTube di Indonesia. 

1. Baim Wong

Berdasarkan data yang di himpun Sosial Blade, Minggu (27/7/2020) , Baim Wong dan Paula Verhoeven di Channel Baim Paula dengan 15.2 Subscriber masih menjadi YouTuber Indonesia terlaris dengan rata-rata 4 Juta penonton setiap harinya.

YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
Socialblade Baim Paula


Baim Wong mempunyai penghasilan rata-rata perhari $1.2k - $15k setara dengan Rp17 juta - Rp218 juta Rupiah. Untuk penghasilan perbulan dari YouTube sebesar $42.6k - $681k atau setara dengan Rp620 juta - Rp9 miliar Rupiah.

2. Frost Diamond

Untuk urutan kedua ada gamer sekaligus vlogger yaitu Frost Diamond, dengan gaya khas nya berbicara cepat serta selalu menjahili bocil, inilah penghasil Frost Diamond dari YouTube perbulan.

YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
Socialblade Frost Diamond


Dengan hanya memiliki 13 juta subscriber ternyata Frost Diamond mampu menghasilkan uang bulanan sebesar $37.5k - $600.4k setara dengan Rp546 juta - Rp8,7 miliar Rupiah.

3. Atta Halilitar

Di urutan ketiga ada Channel Atta Halilitar yang sebalumnya berada di posisi kedua, namun saat ini melalui situs Social Blade Atta Halilitar hanya di posisi ketiga untuk masalah penghasilan bulanan.

YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
Socialblade Atta Halilitar


Dengan memiliki 24.9 juta Subscriber Atta Halilitar mampu mendapatkan penghasilan perbulan berkisar $33.6k - $537.9k setara dengan Rp489 juta - Rp7,8 miliar Rupiah.

4. Rans Entertainment

Melorot ke posisi keempat ada YouTuber sekaligus artis terkenal di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui channel yang bernama Rans Entertainment.

YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
Socialblade Rans Entertainment


Dengan memiliki 16.8 juta subscriber di channel nya, Rans Entertainment memiliki penghasilan bulanan sebesar $31.4k - $501k setara dengan Rp457 juta - 7,43 miliar Rupiah.

5. Jess No Limit

Dan urutan kelima ada seorang gamer Mobile Legends yaitu Jess No Limit. Jess No Limit menjadi salah satu gamer di Asia dengan jumlah Subscriber pertama yang memiliki subscriber terbanyak.

YouTuber Dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia
Socialblade Jess No Limit


Dengan memiliki 17 juta lebih Subscriber, Jess No Limit memiliki penghasilan bulanan sebesar $30.5k - $487.8k setara dengan Rp444 juta - 7,4 miliar Rupiah.

Jumlah penghasilan tersebut terhitung menggunakan kurs Rp14.571,20 per Dolar , pada tanggal 27 Juli 2020. Kurs dolar ke rupiah sewaktu-waktu dapat berubah.

Data tersebut kami ambil melalui situs Sosial Blade jika ada kesalahan dalam penulisan data tersebut mohon di maafkan. 







Previous Post Next Post