Alasan PewDiePie Marahi Subscriber nya Saat Live Streaming

Playstation/YouTube : PewDiePie

ErorInfo, Jakarta - Bagi kamu yang sudah sering nonton video di YouTube, pasti sudah tidak asing kan dengan PewDiePie yang merupakan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia.

Felix Kjellberg atau yang lebih sering di panggil PewDiePie, baru-baru ini kedapatan membentak subscriber di kanal YouTube miliknya saat live streaming

Dikutip dari Gamerant, pada Rabu (17/07/2020),  aksi emosional yang di lakukan PewDiePie secara tidak sengaja ini terjadi karena ia membocorkan nama akun PSN (Playstation Network) saat memainkan game Ghost of Tsushima di live streaming nya.

Walau hanya sebentar bocor, namun nampaknya kejadian tersebut cukup memberi waktu bagi para subscriber untuk melihat username dan melakukan chat kepadanya.

Hal ini membuat banyak-nya notifikasi di akun nya saat ia bermain game Ghost of Tsushima, PewDiePie lantas berteriak dan mencemooh penontonnya dengan kata-kata kasar. "Kamu merusak semuanya! Dasar bodoh, Aku benci kamu"

Sering Menemukan Fans yang Sangat Obsesif


Dengan memiliki subscriber atau penggemar hingga 100 Juta lebih, tentu saja ada beberapa para fans PewDiePie yang sangat obsesif terhadap dirinya.

Seperti pada tahun 2016 lalu, PewDiePie pernah meminta fans nya untuk meminta maaf kepada dirinya dan setelah kejadian itu pula ia memutuskan untuk pindah rumah.

Walaupun sering memarahi para subscriber atau fansnya, PewDiePie tidak sungkan untuk meminta maaf langsung di Channel YouTube miliknya.

Permintaan Maaf PewDiePie


Setelah kejadian tersebut, tidak berselang lama akhirnya PewDiePie mengunggah sebuah video permintaan maaf. "Maaf jika aku harus membentak kalian tentang komentar PSN" .



"Aku terbawa emosi saat berhadapan dengan beberapa orang yang menghubungi dan selalu menggangu ku saat bermain game. Aku mohon jangan lakukan lagi"

YouTuber asal swedia itu pun sangat menyesali tentang apa yang ia katakan sebelumnya terhadap para subscriber di Channel YouTube miliknya.

(Syh/Dtg)

Previous Post Next Post